Sabtu, 25 Juni 2016

sinopsis film thailand - LOVE ARUMIRAI (2015)

film asal negeri thailand yang pernah tayang di bioskop indonesia ini merupakan film bergendre comedy, romance yang disutradarai oleh chit kamnedrat dan chanakarn saithong

film ini berkisah tentang keng (pisanu nimsakul) yang berprofesi sebagai polisi yang sedang menyamar masuk kedalam geng yang dicuragai merupakan sindikat penjual obat terlarang dan bella (chiranat yusananda) yang berprofesi sebagai fashion designer yang memiliki ambisi untuk pergi ke paris dan membatu seorang ibu pengrajin kain di suatu daerah agar bisa hidup dengan layak dan terbebas dari hutangnya.
setelah bertahun-tahun menikah hubungan keng dan bella sedikit renggang karena kesibukannya masing-masing, sampai suatu saat keng melihat bella sedang bersama dengan pria. keng yang melihat itu merasa cemburu dan akhirnya terjadi perkelahian besar.
keng yang marah merusak tas dan juga gambar design bella.
bella yang tidak terima kemudian melempar helm dan melempar pakaian keng.
sampai keesokan pagi nya mereka mengalami peristiwa aneh yaitu tubuh mereka saling tertukar satu sama lain.
mereka yang kebingungan dengan kejadian ini melakukan berbagai cara agar bisa bertukar tubuh kembali namun gagal.

karena pertukaran tubuh itu pula keng dan bella harus menukar kegiatan dan pekerjaan mereka.

mereka mengalami kesulitan dalam bertukar peran ini, teman-teman kantor keng dan bella pun mulai curiga karena sifat aneh mereka. tapi karena itu mereka jadi saling tahu bagaimana kehidupan pekerjaanya masing-masing, keng yang perkerjaannya penuh dengan bahaya dan bella yang memiliki tujuan untuk membantu ibu pengrajin kain. hubungan merekapun semakin membaik tapi bella mengetahui hal lain, rahasia keng selama ini yang membuat dirinya sedih dan marah kepada keng.
ternyata keng pernah melakukan pernikahan palsu dengan wanita lain untuk tujuan penyamaran. kemudian keng yang berada di tubuh bella yang memukul mr. luke semakin membuat masalah semakin rumit.

dilain sisi ada yang mulai mengancam kehidupan keng, yaitu ketua geng yang dulu pernah keng masuki untuk penyamaran. keng yang berada di tubuh bella sangat khawatir dan menyarakan agar bella tidak pergi dalam misi penangkapan bandar obat terlarang itu.



0 komentar:

Posting Komentar