Senin, 20 Juni 2016

Pengalaman Belanja di Suruga-ya

jadi ceritanya gue lagi pengen banget beli uchiwa yaotome hikaru waktu masih jadi jr.
jakhirnya gue searching di online shop website jepang mulai dari auction, amazon jp dan akhirnya ketemulah dengan website suruga-ya.
surugaya itu online shop yang jual barang-barang MUURAAAHH!! waktu nemu website ini rasanya gue seneng banget, tapi sedih juga karena banyak yang mau dibeli tapi uang pas-pasan X'D
surugaya ini ngejual barang-barang second dan barang baru juga. gue masih belum bisa bedain sih mana barang baru dan barang second soalnya websitenya pake bahasa jepang(hehe) jadi buat kalian yang pengen liat barang-barang di surugaya bisa pake google translate atau dikira-kira juga bisa. 
websitenya simple jadi gue yakin kalian pasti ngerti cara searching barang yang kalian mau cari.

karena gue ga punya kartu kredit apalagi paypal jadi akhirnya gue beli barang di surugaya pakai jasa online yang setiap bulannya buka pre-order pembelian barang-barang dari jepang
jasa yang gue pake ini punya alamat di jepang, jadi barang dari surugaya bakal dikirim ke alamat mereka di jepang dan ternyata di surugaya ini ongkir nya "flat" alias kalian mau beli banyak itempun ongkirnya 500yen (ongkir domestik ya)
oh ya, gue juga kurang tau surugaya ini ada international shipping atau nggak karena gue beli dikirim ke alamat di jepang 

karena kebanykan salah fokus dari tujuan awal akhirnya di surugaya gue beli uchiwa yaotome hikaru waktu masih jr, single pertama hey say jump, single customiZ, 2 photopack customiZ. 
YANG GUE BELI BARANG-BARANG NGIDOL SEMUA HAHAHA /GA NYELOW/

waktu itu gue ikut PO udah mepet banget dari tanggal tutup PO jadi barangnya mudur jauh dari estimasi kedatangan PO yang gue ikutin, seharusnya barang datang pertengahan atau akhir Mei tapi malah sampai pertengahan bulan Juni. karena emang dari surugaya ini pengirimannya lama bisa sampai 10hari

 
semua barang yang di beli dari surugaya 

single Hey say jump - uchiwa yaotome hikaru

single CustomiZ - photopack CustomiZ



oh ya, gue kaget banget waktu barang dateng kerumah dan gue buka. ternyata single CustomiZ masih SEGEELL!! yaampun gue nyaris ga percayaaa, gue kira ini second karena harganya yang Muraah banget tapi ternyata masih segeeel broo /nangis bahagia/

okee, sekian postingan pamer belanjaan hari ini hehehe
oh ya, hati-hati belanja di surugaya bikin nagih!! XD



1 komentar:

  1. halo kak, terima kasih, ini bermanfaat ^^ oiya aku mau nanya, ini di surugaya sampai sekarang masih 500yen kak?

    BalasHapus