Jumat, 25 Agustus 2017

PROFILE HOU MING HAO (Biodata China Actor)



selamat datang di postan terbaru blog ini XD
kali ini gue baka nulis profile dari aktor china yang gue taksir pake banget hahaha
gue kenal dia dari mana yaa... mungkin dari weibo atau entahlah gue lupa haha
dan dia adalah HOU MING HAO~ yang berhasil meluluhlantahkan hati ini.
awal gue liat foto dia, gue ngerasa kok dia mirip sama bae jinyoung yaa, tapi pas diliat-liat lagi.. kok mirip jihoon... begitulah sepertinya muka dia emang multi XD

seperti biasa, kalo gue mulai suka sama sesuatu pasti langsung dikepoin berhari-hari hahaha
sebenernya gue suka sama hou ming hao udah lama, cuma baru sempet nulis disini..
dan gue bakal berbagi fakta-fakta menarik tentang hou ming hao disini..

Nama : Hou Ming Hao (侯明昊)
stage name : Neo, Neo hou, neo hooo
D.O.B : beijing, 3 agustus 1997

hou ming hao merupakan aktor, penyanyi dan model asal china. debut pada tahun 2014.
sekarang hao ming hao lebih fokus ke akting dan reality show.
2017 ini dia lagi naik daun banget gaes. fans dia juga banyak dan loyal banget sama dia.
pas hao ming hou ulang tahun agustus kemarin. fans nya dateng ke lokasi syuting dia buat ngerayain bareng. bahkan fans nya ada yang pasang papan reklame ucapan ulang tahun.

hou ming hao juga mulai dikenal sejak foto dia yang mirip bae jinyoung dan jihoon nyebar, mulai banyak fans kpop yang kenal dia. di indonesia juga mulai banyak yang kenal dia.
kalo kalian mau lihat dia pernah main drama/film apa aja, kalian bisa klik ini hou ming hao film

fakta-fakta hou ming hao :
-Hou ming hao merupakan penyanyi, aktor, model asal china
- hou ming hao adalah anggota grup idol FRESH debut pada tahun desember 2014
-dia memustukan keluar dari FRESH pada tanggal 10 januari 2016 dan memilih solo karir
-setelah keluar dari FRESH neo mulai bermain di acara reality show kemudian terjun ke dunia film/drama.
-pada tahun 2016 hou ming hao berperan dalam film Xiao Lin Zu Qiu yang merupakan debut akting nya
-merupakan mantan trainee SM entertaiment. dia bergabung pada tahun 2012 namun memutuskan untuk keluar dari SM pada tahun 2013 dan kembali ke china.
-menyukai olahraga basket dan skateboard, dia sering update di instagram dan weibo nya
-bisa memainkan piano dan gitar.
-suka dance (kadang neo suka upload foto dia lagi dance)
-beberapakali mengikuti acara reality show (yang paling gue suka itu acara baby let me go)
-mengisi ost drama dan reality show nya seperti ost baby let me go, ost carambian period, dll)
- memiliki tinggi 175 (mungkin sekarang udah nambah XD)
-lagi rajin-rajin nya fitness buat nambah otot XD
-memiliki akun media sosial instagram dan weibo

pengen tau banyak tentang Neo? kuy follow twitter @myy_neo kita ngobrol bareng bareng tentang neo hahaha

#kalo kalian mau share informasi ini, jangan lupa masukin Credit link Blog ini ya.
Karena informasi yang aku tulis ini hasil pencarian aku selama beberapa bulan ini# 










10 komentar:

  1. Nama akun weibo nya minghao apa ka?

    BalasHapus
  2. mirip ke luhan sih kalau kata gue mah

    BalasHapus
  3. Imut bgt facenya.
    Cuma syg agak kurang tinggi.

    BalasHapus
  4. Gak ada kelanjutannya lagi ya dari drama when we were young 😢

    BalasHapus
  5. Kk klu mau nnton realityshow baby let me go dmn y kk.. Udh lama pengen nnton itu tp gk tau dmn..?

    BalasHapus