Senin, 27 Juni 2016

M!LK [Ebidan] Profile

hari ini gue mau cerita sedikit tentang grup idol yang lagi gue suka. yep! Miruku desu! *sambil goyang ala-ala*
5 orang pria imut ini merupakan anggota dari grup M!LK. awal gue kenal mereka itu dari film ao haru ride live action, waktu itu gue penasaran sama pemeran kou mobuchi kecil dan setelah gue selidiki ternyata namanya adalah Itagaki Mizuki dan dia ternyata anggota dari Ebidan (ebidan itu.. hmm.. semacam kayak Johnnys gitu) tentunya gue kaget, karena gue udah lumayan lama kenal Ebidan dan disana ada grup band yang gue suka yaitu CustomiZ. well gue emang ga terlalu ngikutin Ebidan39 atau grup dari Ebidan yang lain kecuali CustomiZ dan itupun gue sempet fakum beberapa waktu sejak kenta keluar (hehe)
dan akhirnya gue ngecheck lagu mereka yang judulnya "Coffee ga Nomemasen" di youtube. 
ternyata mereka lucu jugaa, walaupun lagu nya ya gue ga terlalu suka karena emang bukan selera gue sih (cieileh)
anggota grup M!lk ini masih muda-muda banget line 1998-2000. dan gue merasa jadi tente :")


M!LK PROFILE




             Name : Daichi Shiozaki
           Japanese Name : 塩﨑太智
           Born   : 11 September 2000
           Birthplace : Wakayama Prefecture
           Hobby : Basket

visual warna daichi adalah biru, daichi suka banget nongkrong di starbucks, dia ini pinter banget~ dan merupakan moodbooster di grup




          
             Name : Haruki Yamazaki
           Japanese Name : 山﨑悠稀
           Born   : 15 Februari 2000
           Birthplace : Osaka Prefecture
           Hobby : Origami

visual warna Haruki adalah hijau, Haruki ini bisa dibilang vocal utama m!lk karena vocal dia yang stabil, haruki deket sama mamahnya  yang gaul banget, paling kecil di grup X"D









            Name : Hayato Sano
           Japanese Name : 佐野勇斗
           Born   : 23 Maret  1998
           Birthplace : Aichi Prefecture
           Hobby : Acrobat

visual warna Sano adalah pink, Sano paling tua dan paling tinggi di grup, mulai masuk kuliah tahun ini, suka bikin bentuk mukanya jadi aneh-aneh, suka sepak bola, doi juga main film loh 



               
           Name : Jinto Yoshida
           Japanese Name : 吉田仁人
           Born   : 15 December  1999
           Birthplace : Kagoshima Prefecture
           Hobby : Membaca


visual warna Jinto adalah kuning, paling jago dance, katanya dia jago aikido,  







           Name : Mizuki Itagaki
           Japanese Name : 板垣瑞生
           Born   : 25 Oktober  2000
           Birthplace : Tokyo
           Hobby : Membaca, menonton film

visual warna Mizuki adalah oranye, jago acting makanya job filmnya banyak~, paling muda di grup dan nomer 2 paling tinggi di grup, suka sepak bola, kalo upload foto di blog sering pake filter, sering muncul di majalah, dan fans nya doi ini banyak loh



MV 

1st single - Coffee ga Nomemasen



2nd - Hankoki Aventure

3rd - Shingakki A La Carte


M!lk udah ngeluarin 3single dan 10 Agustus 2016 nanti mereka bakal ngeluarin single ke 4 dengan judul Natsuaji Rendez-vous
dari semua lagu M!lk lagu yang paling gue suka itu Ichini no san dari single pertama M!lk, musiknya enak banget buat pengantar tidur XD

buat kalian yang mau cari info lebih jauh tentang m!lk kalian bisa liat website m!lk http://sd-milk.com/

bonus random pic buat kalian~

















1 komentar:

  1. sama ka gua tertarik pas lihat kou kecil a.k.a mizuki itagaki akhirnya gua stalk lah eh ternyata dia salah satu member grup m!lk, gua tonton juga lagu mereka yg 1st single mereka sama kayak kaka. pas tau itu grup yang unyu unyu gitu karena emg gua ga suka gua langsung ilfeel kaa. padahal mizuki di ao haru ride cool banget wakakak..

    BalasHapus