Kamis, 04 Agustus 2016

Matsui Kenta profile

sejak pengumuman kalau customiZ bakal bubar. tiba-tiba gue jadi keinget sama Matsui kenta ex member customize band (カスタマイズ)
btw doi ini yang memperkenalkan gue sama customize. jadi gue kenal kenta dulu setelah itu baru band nya.
gue udah sempet lupa sih sama ini orang sejak tahun 2014. kenal dia itu terlalu menyakitkan :")
hmm gimana kabar dia sekarang?



Name: Kenta Matsui (松井健太)
Instrument: Guitar

Birthplace: Tokyo

Birthday: August 1, 1997

Height: 177 cm
Blood type: A
Hobby: Reading, Watching sports
Skill: Basketball, guitar

PV Appearance:
  • Arigatou- FUNKY MONKEY BABYS
  • Treasure of the heart ~kimi to boku no kiseki ~ ZONE
  • 瀧川ありさ「さよならのゆくえ」
Drama:
  • Kaiki Renai Sakusen 
  • Platonic 
  • Shikatsushi ~ Joou no Houigaku
  • Kasuka no Kanojo 
terakhir gue tau kenta tingginya 173cm dan sekarang 177cm 
seinget gue alesan dia keluar dari customize mau fokus sama pendidikannya tapi beberapa minggu setelah customize bubar tiba-tiba dia muncul dimajalah. hahaha
setalah keluar dari customize project film dia lumayan lah ya (3film diatas selain kasuka no kanojo adalah project setelah kenta out dari band) tapi sekarang kenta lebih sering muncul di majalah, jadi model gitu. dia juga pernah jadi anggota pankisu (gue masih agak gapaham sama pankisu ini, jadi ini semacem anime gitu)
banyak yang bilang kalo kenta mirip kanata hongo

itu aja info yang gue dapet tentang kenta (karena udah agak lupa juga sih sama doi haha)
sekarang kenta lagi sibuk jadi model buat majalah-majalah gitu.. sebenernya gue mau kasih contoh scan majalahnya, cuma males banget mau buka akun sebelah hahaha (maafkan^^)














0 komentar:

Posting Komentar